Miss Indonesia 2015: Prestasi Adalah Tuntunan Tuhan

Author : Ronald | Mon, 10 October 2016 - 17:26 | View : 1044

Reformata.com, Manado- Setiap orang pastilah merasa bangga atas penorehan prestasi yang diraihnya. Terlebih jika prestasi yang telah diraih menuai apresiasi. Namun, butuh sebuah kerendahan hati untuk mengakui bahwa atas perkenanan Tuhanlah maka manusia bisa berada di puncak karir yang ditapakinya. Kerendahan hati seperti itulah yang terlihat dari Maria Harfanti, seorang dara manis yang berhasil meraih mahkota Miss Indonesia di tahun 2015. Ia merasakan betul betapa campur tangan Tuhan begitu besar di dalam kehidupan dan karirnya, terlebih ketika ia berhasil menggapai posisi Second Runner Up di perhelatan ‘Miss World 2015’. Penorehan Maria sekaligus merupakan sebuah prestasi tertinggi yang pernah dicapai oleh wakil dari Indonesia, di ajang Putri Kecantikan ‘Sejagat’ itu.

“Prestasi yang saya raih sampai sekarang itu karena berkat tuntunan Tuhan,” kata Maria dengan rendah hati saat ditemui disela perhelatan Indonesia Youth Day (IYD) 2016, di Lotta, Minahasa, Sulawesi Utara, seperti dilansir Manado Post.

Selain dikenal karena kecantikan dan kepintarannya, perempuan berusia 24 tahun ini juga peduli terhadap masalah sosial dan aktif menjadi pembicara di pelbagai forum. Itulah sebabnya Maria ditemui saat perhelatan IYD 2016 berlangsung, dimana ia diberi kesempatan untuk membagikan pengalamannya kepada para Orang Muda Katolik (OMK) dari Keuskupan se-Indonesia.

Kehadiran dara berkulit eksotis di acara IYD 2016 ternyata tak hanya menginspirasi para peserta di kegiatan tersebut. Seakan tak mau kehilangan momen bersama Maria, para peserta juga berlomba untuk berfoto bersama perempuan yang fasih menggunakan tiga bahasa asing, itu.

Komentar

Top