Ultah GBI REM Ke- 25 Sebagai Momentum Persatuan Jemaat

Author : Kontributor | Wed, 15 March 2017 - 21:25 | View : 437
Tags : Gbi Persatuan

Reformata.com, Jakarta- Gereja Bethel Indonesia jemaat Rahmat Emmanuel Ministries (GBI REM), merayakan hari ulang tahunnya ke 25 di Hotel Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (15/03/2017). Perayaan tersebut sekaligus sebagai momentum untuk menyatukan segenap elemen yang melayani di gereja itu.

"Perayaan ini (ultah) merupakan momentum untuk bangkit bersatu guna menjangkau jiwa-jiwa terhilang. Dengan kebersamaan maka akan terhilang stagnasi," ujar Pdt. Paulus Supit selaku panitia acara perayaan.

Ditambahkan Paulus Supit bahwa, saat ini GBI REM sebagai pelopor kebaktian pertama yang digelar di gedung hotel sedang bergerak maju dari situasi yang cenderung tanpa inovasi dalam pelayanan. Situasi tersebut dianggap sebagai pembelajaran guna pelayanan yang lebih baik lagi bagi kemuliaan Tuhan.

Sementara itu pendeta senior di GBI REM Pdt. Pengky Andu, bercerita mengenai awal mulanya GBI REM melayani jemaat. Dengan ketulusannya melayani GBI REM dapat bergerak maju dalam melayani jemaat.

"Saya dan gembala (Pdt. Conrad Supit) tulus melayani GBI REM. Saya juga salut dengan keteguhan pak Conrad dalam melayani jemaat, ia memegang teguh prinsipnya dalam melayani," puji Pdt. Pengky Andu yang mengapresiasi rekan sepelayanannya Pdt. Conrad Supit dalam memajukan GBI REM hingga saat ini.

*Nick Irwan

Komentar

Top