NDC Worship Hadirkan Album Faith Untuk Perkuat Iman

Author : Nick Irwan | Tue, 28 March 2017 - 23:50 | View : 292
foto-ndc.jpg
Ps. Andrianto (kiri) dan Ps. Josia (kedua kiri) bersama para music director. Jakarta (28/03), foto: Nick

Reformata.com, Jakarta- Setelah sukses merilis album tahun lalu, kini Nafiri Discipleship Church (NDC) kembali meluncurkan album berjudul "Faith". Peluncuran album tersebut dirangkai dalam acara live worship di Baywalk, Pluit, Jakarta Barat, Selasa (28/03/2017). Pada kesempatan itu gembala senior NDC, Ps. Josia Abdisaputera, M.Th mengatakan tema "Faith" dalam album ini dirasa cocok dengan situasi bangsa Indonesia saat ini yang dipenuhi pergumulan dan persoalan hingga sebagian orang merasa cemas akan kehidupannya. Faith yang berarti iman diharapkan menjadi jawaban bagi pergumulan tersebut.

"Tema yang diangkat kali ini adalah "Faith" atau iman, terasa sangat cocok dengan kondisi yang sedang terjadi di tengah bangsa kita yang dipenuhi pergumulan dan persoalan sehingga banyak orang hidup dalam ketakutan dan kecemasan. Sungguh diperlukan iman yang kuat kepada Tuhan," jelas Ps. Josia.

Sementara itu, Ketua Pelaksana NDC Worship, Ps. Andrianto Dernatra berharap agar album "Faith" ini dapat memberkati banyak jiwa baik di Indonesia maupun di dunia. Ia juga mengatakan bahwa album "Faith" ini sekiranya membuat iman semakin kokoh kepada Tuhan.

"Lagu-lagu dalam album ini (Faith) akan membuat iman kita semakin kokoh kepada Tuhan," terang Ps. Andri

Album "Faith" ini terdiri dari sebelas lagu berbahasa Indonesia, dan dua lagu berbahasa Inggris. Deretan musisi berpengalaman ikut dalam pengerjaan album "Faith" ini antara lain, Joseph S. Djafar, Ucok Radjaguguk, dan Tommy Widodo.

Komentar

Top