MUKI Sosialisasikan Program Kepada Mitra Dan Anggota

Author : Nick Irwan | Sun, 9 July 2017 - 04:58 | View : 101
jazz-mukiedit.jpg
Pengurus MUKI (di panggung) saat memaparkan sejumlah program MUKI di hadapan para undangan yang hadir di hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Sabtu (08/07/2017). Foto: Nick

Reformata.com, Jakarta- Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) menyelenggarakan galadinner bertajuk “MUKI Jazz For Indonesia”, bertempat di hotel Aryaduta, Jakarta, Sabtu malam (08/07/2017). Pada kesempatan itu, Ketua Umum MUKI, Djasarmen Purba SH menjelaskan kepada ratusan undangan yang hadir tentang peranan MUKI di tengah umat dan bangsa Indonesia.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal MUKI, Drs. Mawardi Zega M.Th, turut menjelaskan bahwa acara itu dimaksudkan untuk mendekatkan MUKI kepada para mitra dan anggotanya, serta mensosialisasikan program MUKI.

"Acara ini dimaksudkan untuk mendekatkan MUKI kepada para mitra dan juga para anggota serta mensosialisasikan program-program MUKI," demikian pernyataan Sekjen MUKI saat ditanya terkait maksud tujuan acara MUKI Jazz For Indonesia.

Galadinner itu dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. J.D Sihite MA yang juga merupakan salah satu dewan penasehat MUKI. Acara kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan malam diselingi oleh alunan musik yang dibawakan Clara Panggabean dan tarian Sajojo dari Papua serta penampilan musisi terkenal Benny Likumahua. Nampak hadir juga dalam acara itu istri dari Sri Sultan Hamengkubuwono X, GKR (Gusti Kanjeng Ratu) Hemas yang memberikan apresiasi kepada MUKI yang terus memperkuat kesatuan dan persatuan bangsa di tengah tantangan yang ada, hal ini disampaikan GKR Hemas setelah mendengar paparan dari Ketua Umum MUKI terkait kegiatan MUKI yang melaksanakan pelbagai kegiatan yang sejalan dengan prinsip Kebinekaan.

*Nick Irwan

Komentar

Top