Daily News

KAMPAK: Usut Korupsi Dan Foto Bugil Calon Walikota Sorong

05 Juni 2012 - 08:38 | View : 2796
KAMPAK,Calon Walikota Sorong Korupsi 28 M dan Foto Bugil.jpg

Reformata.com- Komunitas Masyarakat Adat Papua Anti Korupsi (KAMPAK) meminta dengan tegas kepada Menteri Dalam Negeri Gumawan Fauzy untuk tidak melantik kandidat Calon terpilih Walikota Madia Sorong Lembert Jitmau.

Menurut Dorus Wakum Koodinator Aksi KAMPAK, Lembert Jitmau juga terkait masalah korupsi senilai Rp. 28 Millyar.

“Lembert Jitmau diharapkan supaya mempertanggungjawabkan baik itu masalah korupsi pembangunan Bandara Deo Sorong senilai Rp 28 Millyar, dana Intensif PNS tenaga honorer, serta kasus foto bugil yang dikelilingi para wanita,” ungkap Dorus, di Kemendagri Jalan Medan Merdeka Jakarta Pusat, Jumat (1/6/12).

Lebih lanjut Dorus menuturkan, bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila agar Kemendagri tidak melantik calon walikota Sorong atas dugaan kasus korupsi dan asusila. Dan kepolisian segera memeriksa kasus tersebut.

“Kapolri Timur Pradopo harus segera memerintahkan bawahanya untuk memeriksa dugaan kasus korupsi dan foto bugil yang menimpa calon walikota Sorong Lambert Jitmau,” tegas Dorus.

Untuk itu, Dorus berharap ini menjadi perhatian tegas dan ditindak lebih lanjut sebagai pembinan dalam mekanisme pemerintah hingga kepada proses hukumnya.

Comments


Arsip : • 20152014201320122011201020092008
Top