Setiyoko Hadi, Perupa Yang Konsisten Mengangkat Isu Kekristenan

Penulis : Redaksi | Thu, 8 September 2016 - 23:15 | Dilihat : 1061
setiyoko-karya.jpg
Reformata.com, Jakarta- Seni memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Telah sejak lama pula seni memiliki kaitan yang kuat dengan dunia Kekristenan. Berbicara tentang seni dan Kekristenan, kali ini Reformata berkesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan Setiyoko Hadi, perupa yang konsisten mengangkat isu Kekristenan melalui sejumlah karyanya. Ketika mengawali .. baca lebih lanjut

Setiyoko Hadi, Perupa Yang Konsisten Mengangkat Isu Kekristenan

Reformata.com, Jakarta- Seni memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Telah sejak lama pula seni memiliki kaitan yang kuat dengan dunia Kekristenan. Berbicara tentang seni dan Kekristenan, ..
Thu, 8 Sep 2016 - 23:15

Teras Narang Raih Nilai Tertinggi Program Doktor Hukum UPH

Reformata.com, Banten- Mantan Gubernur Kalimantan Tengah Dr. Agustin Teras Narang, meraih nilai tertinggi dari program Pascasarjana Doktor Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH), dengan Indeks ..
Mon, 13 Jun 2016 - 14:41

Partogi. J. Samosir. Ph.D, Diplomat Yang Perduli Penanggulangan Narkoba

Bahaya narkoba bagi remaja begitu sangat memprihatinkan. Walau sudah banyak gembong dan pengedar narkotika yang ditangkap hingga dijatuhi hukum mati di negeri ini, tetap saja peredaran narkoba kian ..
Mon, 2 Nov 2015 - 10:21

Dr. Jamin Ginting SH. MH, Pakar Hukum UPH

Mengambil Peran Dalam Pembangunan “Saya kira anak-anak Tuhan juga harus punya peran penting dalam pembangunan bangsa dan negara ini, yang percaya bahwasanya sesuatu itu bisa diberkati bukan ..
Fri, 28 Aug 2015 - 15:03

Joelle Didjaja, Konsep Pendidikan Yang Tidak Membebani Anak

ANAK adalah harta karun paling berharga yang tak ternilai. Adalah sebuah kewajiban mutlak dari para orangtua untuk mengawasi proses tumbuh kembang anak serta memberikan yang terbaik bagi anak. ..
Wed, 1 Jul 2015 - 14:52

Hukum Mestinya Alat Pembaharuan Masyarakat

Kamaruddin Simanjuntak, SH Hidup di dunia terlalu singkat. Itulah sebabnya orang bijaksana mengerti bahwa kesempatan tak disiasiakan. Dengan mengisinya dengan sabaik-baiknya apa yang terbaik dalam ..
Mon, 29 Jun 2015 - 11:46

Rekson Sitorus, MENGUBAH Sampah Menjadi Emas

Rony, begitulah dia dipanggil masyarakat Bekasi. Nama itu sebenarnya nama dari anak sulung Rony Pandapotan Sitorus. Sebagaimana orang Batak umumnya menggunakan panggilan namanya dari nama anak ..
Tue, 5 May 2015 - 14:10

Maruarar Siahaan, Rektor UKI, Perangi Narkoba Di Kampus

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 1967 ini, merupakan bekas hakim konstitusi Republik Indonesia periode 2003 sampai dengan 2008 dan terpilih kembali untuk periode keduanya di ..
Thu, 9 Apr 2015 - 10:04

Wirawan Hartawan, Owner Disc Tarra Dan HydroFarm

 Dari Musik Hingga Organik Setelah sepakat untuk diwawancarai pada tanggal 15 Januari 2015 di kantornya pukul 14.00 WIB, Reformata pun kemudian pergi ke bilangan Jakarta Barat untuk menemui ..
Tue, 17 Mar 2015 - 12:28

Hartono Sugianto: Membangun Generasi Yang Takut Akan Tuhan

Program televisi dewasa ini dinilai berbagai kalangan praktisi media, banyak mengandung konten yang negatif, baik itu untuk disaksikan orang dewasa maupun anak-anak. Hal seperti inilah yang membuat ..
Wed, 4 Feb 2015 - 10:49

Top