Oknum Pendeta Berinisial TU Diduga Telantarkan Anak Dan Istrinya

Penulis : * | Tue, 9 May 2017 - 11:06 | Dilihat : 1583
Tags : Pendeta
pendeta-matre-edit.jpg
Reformata.com, Jakarta- Seorang oknum pendeta muda (pdm) di salah satu gereja di wilayah Jakarta Utara berinisial TU diduga melakukan tindakan tidak terpuji dengan menelantarkan anak dan istrinya. Hal ini sudah diproses secara hukum oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta. Dari pengakuan korban, diketahui bahwa ia menikah dengan pelaku secara gereja pada .. baca lebih lanjut

Oknum Pendeta Berinisial TU Diduga Telantarkan Anak Dan Istrinya

Reformata.com, Jakarta- Seorang oknum pendeta muda (pdm) di salah satu gereja di wilayah Jakarta Utara berinisial TU diduga melakukan tindakan tidak terpuji dengan menelantarkan anak dan istrinya. Hal ..
Tue, 9 May 2017 - 11:06

Adhitya Mareta, Antara Yesus Atau Anak-anaknya

“Ibu Reta diusir oleh keluarga dan dipaksa berpisah dari buah hatinya, hanya karena dia memilih pindah agama dan menjadi pengikut Kristus” Ia dipaksa oleh kakak-kakaknya untuk berpisah ..
Wed, 4 Nov 2015 - 09:26

Ev. Jaulam Hutasoit S.Th, Berulangkali Sembuh Dengan Kuasa Doa

Mujizat bisa terjadi kepada siapa saja dan kapan saja. Terkadang lewat cara yang misterius dan tak mampu diterima oleh akal manusia, kuasa Tuhan menyembuhkan penyakit seseorang dinyatakan. Pengalaman ..
Mon, 29 Jun 2015 - 11:59

DR. Diana Patricia Pasaribu Hasibuan, S.S., M.Th, Menjadi Mahasiswa Di Usia Senja

Ilmu adalah makanan bagi jiwa. Pepatah kuno  dari Plato, seorang filsuf terkemuka dari Yunani kuno (428-348 SM), sangat tepat diberikan kepada sosok wanita hebat yang satu ini. Tubuh renta tak ..
Tue, 5 May 2015 - 13:56

Abraham Luky, Menjadi Manusia Baru Di Dalam Tuhan

Tak selamanya perjalanan hidup manusia berjalan dengan mulus. Terkadang, rencana Tuhan tak bisa diselami. Reformata berkesempatan untuk bertemu dengan Luky, seorang pria sederhana yang saat ini ..
Wed, 11 Mar 2015 - 14:15

Tuhan Menjadikan Hidup Saya Sebuah Melodi

Kristopher T Selalu menyandarkan hidup kepada Tuhan, adalah ajaran dari orangtua yang selalu saya pegang. Tapi ternyata pernah juga saya tidak menghiraukan itu semua, gurau Kris, sapaan akrab dari ..
Mon, 12 Jan 2015 - 11:38

Alfons BP: Tak Berdaya Tanpa Tuhan

Saya dilahirkan sebagai anak kedua dari tiga bersaudara, dari pasangan keluarga petani, disebuah desa terpencil yang terletak di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Sebagai anak dari seorang ..
Wed, 1 Oct 2014 - 17:01

Jansen Sinamo:Mengucap Syukur Dalam Segala Keadaan

Saya dilahirkan di Sidikalang, Sumatera Utara,  pada bulan Juli 1958. Sebagai sulung dari delapan bersaudara, saya dibesarkan dalam kehidupan keluarga yang sederhana dan takut akan Tuhan. Ayah ..
Fri, 4 Jul 2014 - 14:40

Semua Ada Waktunya

Nicky Claraentia Pratiwi Aku terlahir dengan tubuh yang tak sempurna. Aku memiliki seorang kakak, dan seorang adik, yang keduanya adalah perempuan. Semasa didalam kandungan ibuku, aku sempat ..
Tue, 10 Jun 2014 - 16:50

Tidak Ada Yang Mustahil Tuhan Lakukan, Jika Kita Percaya

Martin Egetan Mukzijat Tuhan selalu ada. Itulah yang saya rasakan sejak kejadian 18 tahun menimpa saya, tepatnya tahun 1995. Waktu itu, saya bekerja seperti bisasanya bersama rekan kerja di satu ..
Mon, 5 May 2014 - 12:52

Top