Seberapa Efektif Pengampunan Pajak?

Penulis : Dr An An Sylviana | Mon, 15 August 2016 - 08:52 | Dilihat : 837
pengampunan-pajak.jpg
Bapak Pengasuh Yth, Menurut hemat bapak, sejauh mana Undang-Undang Pengampunan Pajak dapat berlaku efektif setelah diundangkan. Terima kasih Rifa – Jakarta JAWABAN: Sdri. Rifa yang terkasih, Undang-Undang Pengampunan Pajak baru saja di sahkan dan diundangkan oleh Pemerintah pada tanggal 01 Juli 2016 dan oleh karena itu undang-undang tersebut telah sah berlaku dan .. baca lebih lanjut

Seberapa Efektif Pengampunan Pajak?

Bapak Pengasuh Yth, Menurut hemat bapak, sejauh mana Undang-Undang Pengampunan Pajak dapat berlaku efektif setelah diundangkan. Terima kasih Rifa – Jakarta JAWABAN: Sdri. Rifa yang ..
Mon, 15 Aug 2016 - 08:52

PRAPERADILAN DAN HAKIM YANG ADIL

Oleh : DR. AN-AN SYLVIANA, SH., MBL., Ph.D Indonesia sebagai Negara Hukum, setidak-tidaknya memberlakukan 3 prinsip dasar yaitu : supremasi hukum (Supremacy of Law) ; kesetaraan dihadapan hukum ..
Thu, 16 Jun 2016 - 09:30

Masalah Hutang Dan Surat Sanggup

Bp. Pengasuh yang terhormat, Saya dan kawan-kawan sudah kehabisan akal menghadapi rekan bisnis yang satu ini. Segala cara sudah kami lakukan agar dia mau melunasi hutang-hutangnya kepada kami, ..
Wed, 4 Nov 2015 - 10:33

Hukum Positif Ataukah Hukum Agama

Bp. Pengasuh Yth, Dalam hidup bermasyarakat, kita tidak saja terikat pada hukum positif, melainkan juga kepada hukum dan peraturan-peraturan yang bersifat agama. Yang menjadi pertanyaan adalah sejauh ..
Mon, 2 Nov 2015 - 10:32

Kebebasan Yang Kebablasan

Bp. Pengasuh Yth, Dalam Era Reformasi ini, kemerdekaan untuk berfikir dan mengeluarkan pendapat kelihatannya telah tersalur dengan baik, setidak-tidaknya yang kita bisa lihat didunia pers sekarang ..
Fri, 28 Aug 2015 - 15:52

DIPHK SECARA SEPIHAK, APAKAH BERHAK MENUNTUT

Bp. Pengasuh yang terhormat, Saya seorang Ahli Keuangan dan direkrut oleh sebuah perusahaan sebagai Karyawan Kontrak. Untuk itu saya menandatangani Perjanjian Kerja yang dibuat untuk waktu tertentu ..
Wed, 1 Jul 2015 - 16:55

HUKUM DAN Praktek Prostitusi Terselubung

An An Sylviana, SH, MBL Bp. Pengasuh yang terhormat, Beberapa waktu yang lalu sebuah stasiun televisi swasta menyiarkan penggerebekkan sebuah rumah kost di daerah Jakarta Barat yang dijadikan ..
Tue, 30 Jun 2015 - 12:32

Hukum Tanpa Kasih Hanyalah Legalistik Belaka

Bpk. Pengasuh yang terhormat, Putusan Praperadilan yang dijatuhkan oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Sarpin Rizaldi, dalam kasus Budi Gunawan berbuntut panjang. Komentar-komentar yang ..
Tue, 5 May 2015 - 14:27

APAKAH KRIMINALISASI ITU?

An An Sylviana, SH, MBL Bpk. Pengasuh yang terhormat, Beberapa hari belakangan ini, media diramaikan dengan istilah “KRIMINALISASI”. Bahkan dalam berdebatan di Jakarta Lawyers Club ..
Thu, 9 Apr 2015 - 14:41

Hukuman Mati Di Mata Allah

Bapak Pengasuh Yang Terhormat, Eksekusi hukuman mati terhadap Enam terpidana mati yang  terkait dengan kejahatan Narkotika dan obat-obat terlarang, telah menuai pro dan kontra baik di dalam ..
Tue, 17 Mar 2015 - 12:08

Top