Loper Koran Ingin Punya Rumah

Thu, 22 December 2011 - 16:21 | Dilihat : 1426
Ungkap Nababan, Loper Koran.jpg
Ungkap Nababan, Loper KoranDEMI menghidupi keluarganya Ungkap Nababan rela menjadi sub agen loper koran di Kota Jakarta yang keras ini. Sejak pukul.03.30 subuh, Ayah dua orang anak ini sudah menggelar dagangannya, majalah dan koran di deretan halte DEPSOS Salemba, Jakarta Pusat hingga pukul 8 malam.Wajah dekil berbalut debu dan panas di siang hari tidak memupuskan semangatnya .. baca lebih lanjut

Loper Koran Ingin Punya Rumah

Ungkap Nababan, Loper KoranDEMI menghidupi keluarganya Ungkap Nababan rela menjadi sub agen loper koran di Kota Jakarta yang keras ini. Sejak pukul.03.30 subuh, Ayah dua orang anak ini sudah menggelar ..
Thu, 22 Dec 2011 - 16:21

Lamsere Sinambela, Penambal Ban

Reformata.com - BELUM lama ini kita memperingati hari Kartini. Perjuangan Kartini me-mang tidak sia-sia. Sekarang kaum wanita tidak harus berada di rumah, namun sudah punya kesempatan yang sama dengan ..
Tue, 7 Jun 2011 - 10:26

Agus Suparno Dan Tumiani, Jaminan Tuhan Yesus, Ya Dan Pasti!

Reformata Tabloid - WALAU siang itu matahari begitu terik, namun senyuman tidak pernah lekang dari wajah Agus Suparno. Rambut pria ini mulai memutih dihiasi goresan keletihan di wajahnya. Semen-tara ..
Wed, 1 Dec 2010 - 09:49

Alijaro Gulo, Sering Puasa Karena Tidak Ada Makanan

Reformata.com - LELAKI usia 54 tahun itu terlihat sehat dan kuat dengan senyum  yang selalu tersungging di pipinya. Dia adalah Alijaro Gulo, salah seorang korban gempa yang menghantam Pulau Nias, ..
Tue, 26 Oct 2010 - 15:00

Selalu Merasa Cukup Dalam Kekurangan

REFORMATA.com - TIDAK selamanya kehidupan dipenuhi dengan tangisan atau pun tawa. Sebaliknya kedua-duanya menjadi pelengkap kehidupan, yang memberi arti kepada manusia yang menjalaninya. Bagaimana ..
Tue, 31 Aug 2010 - 10:25

Ryansyah Kamarulop, Di Jalanan Temukan Kasih

Reformata.com - Pria itu melompat dari bus  kota sambil menenteng gitar. Sembari berjalan, senandung kecil terdengar dari bibirnya saat menghampiri seseorang yang sedang duduk di kawasan Karet, ..
Mon, 26 Apr 2010 - 11:39

Alexander Nome, Hidup Adalah Perjuangan

Reformata.com - PANAS matahari yang menyengat setiap hari, membuat kulit pria itu terlihat hitam. Helm full face dan jaket tebal lusuh yang dikenakannya membuat penampilannya tampak kumal. Namun pria ..
Mon, 29 Mar 2010 - 10:24

Maria, Pemulung Tak Kan Berpaling dari Kristus

Reformata.com - JALANAN menjadi “rumah” bagi Maria. Dia tidur di mobil yang diparkir, mandi di kamar mandi umum. Pekerjaannya memungut gelas plastik bekas air mineral. Dia berteduh di ..
Tue, 2 Feb 2010 - 11:28

Top