Duet Romantis Once Mekel Dan Istri Dipuji Para Netizen

Penulis : * | Mon, 26 September 2016 - 14:05 | Dilihat : 1062
once-dan-istri.jpg
Ima dan Once merupakan pasangan selebriti yang hampir tidak pernah diterpa isu miring. Foto: youtube

Reformata.com, Jakarta- Salah satu tujuan pernikahan adalah membentuk keluarga yang bahagia. Sebuah video yang diunggah di sosial media youtube, memperlihatkan pasangan selebriti Elfonda Mekel (Once) dan Rietma Dhanty Angelica Immaculata Tauchid (Ima) membawakan tembang lawas berjudul I Wanna Take Forever Tonight, keromantisan pasangan suami istri itupun menuai pujian dari para netizen.

Tertera dalam keterangan di video yang diunggah oleh akun youtube bernama DS itu, bahwa video tersebut merupakan rekaman dari smule (aplikasi karoeke di smartphone) dan dipublikasikan pada 25 September 2015.

Kisah hidup pribadi Once bersama keluarganya memang jarang diberitakan di media sosial, termasuk kisah cintanya dengan sang istri yang jarang terpublikasi. Oleh karenanya, kemunculan pasangan yang menikah di Gereja Protestan Indonesia di bagian Barat (GPIB), Gambir, Jakarta, pada 2005 silam itu mendapat perhatian dari para netizen.

“Kece kece kece !!!! suara Once bersama istrinya. God Bless You. bawalah terus romantis dan cinta tulus kalian berdua hingga akhir hidup kalian berdua. amin amin amin.... ga bosen nontonnya.,” ujar salah satu akun di youtube bernama tiktik Tik.

Pasangan romantis tersebut diketahui sudah memiliki buah hati yang diberi nama Manuel Mekel. Once sendiri merupakan mantan vokalis band papan atas Dewa 19 dengan sejumlah lagu hits. Majalah Rolling Stone memasukan Once dalam daftar 50 penyanyi Indonesia terbaik sepanjang masa. Sedangkan sang istri, Ima diketahui merupakan putri dari penyanyi senior Henny Purwonegoro. Hampir tidak pernah terdengar kabar miring dari rumah tangga Once dan Ima, sehingga para netizen menganggap pasangan tersebut merupakan pasangan serasi yang romantis.

*Nick Irwan

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top