Konser Sidney Mohede Tutup Rangkaian Paskah Nasional 2017

Penulis : Redaksi | Fri, 28 April 2017 - 21:52 | Dilihat : 498
konser-sidney-di-manado-edit.jpg
Suasana Konser Paskah yang dipersembahkan oleh Sidney Mohede dan JPCC Worship di Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat malam (28/4/2017). Konser itu menutup seluruh rangkaian Paskah Nasional 2017.Foto: Ronald

Reformata.com, Manado- Setelah lebih dari sepekan penyelenggaraan Paskah Nasional 2017 berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut), pada hari ini seluruh rangkaian acara itu resmi ditutup. Bertempat di Stadion KONI Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, rangkaian acara Paskah Nasional 2017 ditutup dengan  Konser Paskah Nasional yang dipersembahkan oleh Sidney Mohede dan JPCC Worship bertajuk "The Savior Reigns", pada Jumat malam (28/4/2017).

Konser Paskah Nasional 2017 dibuka dengan tayangan video tentang pesan kerukunan yang disampaikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, saat keduanya membuka Pekan Kerukunan Nasional pada Minggu, 23 April 2017 lalu.

Irama lagu rohani yang dibawakan Sidney Mohede beserta tim JPCC Worship berhasil menghentak ribuan muda-mudi kawanua yang memadati Stadion KONI Sario.

"Siapa yang datang hari ini untuk menyembah Dia?" kata Sidney saat jeda setelah membawakan 3 buah pujian. Pertanyaan yang ia lemparkan itu langsung disambut dengan tepuk tangan meriah seluruh penonton yang memadati tribun dan lapangan Stadion KONI Sario.

Suasana di Stadion riuh rendah saat Sidney kembali mengkangkat puji-pujian. Seketika itu juga para penonton yang datang dari pelbagai wilayah di Sulawesi Utara seperti Manado, Bitung, Tomohon, dan Tondano, meloncat gembira sebagai tanda ekspresi sukacita.

Dari pantauan Reformata di lapangan, aparat gabungan dari unsur TNI dan Polri terlihat berjaga ketat di sekitar lokasi konser rohani tersebut.

Konser Paskah Nasional "The Savior Reigns" turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou, Ketua Lembaga Paskah Nasional Pdt. Shepard Supit, tokoh pemuda Kristen sekaligus Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat, para Pendeta lintas gereja di Sulut, dan anggota DPD KNPI Sulawesi Utara. *Ronald

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top