Kuasa Hukum Ahok: Keluarga Memutuskan Cabut Memori Banding Ahok

Penulis : Redaksi | Mon, 22 May 2017 - 19:08 | Dilihat : 1053
rolas-sitinjak-edit.jpg
Anggota Tim Kuasa Hukum Ahok, Rolas Sitinjak, ketika berbicara di sebuah dikusi yang diselenggarakan oleh Yayasan Komunikasi Indonesia, Senin petang (22/5/2017). Foto: Ronald

Reformata.com, Jakarta- Keluarga besar dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memutuskan untuk tidak naik banding atau mencabut memori banding, Senin, (22/05/2017). Hal itu disampaikan oleh salah satud anggota tim kuasa hukum Ahok, Rolas Sitinjak, saat menghadiri diskusi yang dilaksanakan di Yayasan Komunikasi Indonesia, Matraman, Jakarta Timur.

“Setelah kita masukan pak Ahok banding, tadi pagi memori banding selesai, saya daftarkan ke sana (Pengadilan Tingggi   Jakarta).Selesai semua. Tidak tahu mengapa sore tadi ibu Veronica Tan (istri Ahok) dan ibu Fifi Lety (adik kandung Ahok) mencabut banding itu. Jadi sore tadi resmi dicabut banding (Ahok),” ujar Rolas di gedung Yayasan Komunikasi Indonesia, Senin petang.

Rolas kembali mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui pasti alasan dicabutnya memori banding tersebut. Rolas juga menjelaskan Ahok turut menulis sepucuk surat yang isinya baru akan dibuka ke publik melalui konferensi pers pada Selasa esok (23/5/2017).

“Pak Ahok bikin surat. Suratnya sudah saya baca, tulis tangan beliau. Jujur cukup sedih bacanya, tapi besok konferensi pers lebih detail apa kira-kira isi surat itu. Karena keluarga (Ahok) minta pengacara tidak memberi tahu isi suratnya apa, kira-kira. Tapi cukup menyentuh isi suratnya.  Kalau boleh saya mengatakan isi surat itu tentang Ahok itu seorang negarawan,” tutur Rolas. *Ronald

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top