Corpus Christy Adakan Seminar Bahas Situasi Politik Nasional Dari Perspektif Kekristenan

Penulis : Redaksi | Sat, 3 June 2017 - 17:25 | Dilihat : 350
corpus-christy-edit-1.jpg
Seminar politik yang digagas oleh FPK-LG Corpus Christy, di Kampus IBM ASMI, Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (03/06/2017). (Kiri-kanan): Pdt. Karel Erari, Pdt. Yerry Tawalujan, Pdt. Bigman Sirait dan Pdt. Harsanto Adi. Foto: Yunus.

Reformata.com, Jakarta- Forum Pemimpin Kristen-Lintas Gereja (FPK-LG) "Corpus Christy" selenggarakan seminar terkait situasi sosial politik yang berkembang saat ini terkait radikalisme dan pemahaman Pancasila dari perspektif kekristenan, Sabtu, (03/06/2017) di Kampus ASMI, Pulomas, Jakarta. Acara itu dihadiri ratusan orang untuk mendengar pemaparan dari para pemimpin umat.

Seminar politik yang bertajuk “Indonesia di persimpangan jalan, antara Pancasila vs Radikalisme: Bagaimana sikap pemimpin Kristen?”, Itu, membahas prinsip-prinsip tentang Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai perspektif Kristen dalam pandangan para pemimpin umat.

Hadir sebagai pembicara Ketua Umum Asosiasi Pendeta Indonesia (API), Pdt. Brigjen TNI (Purn) Harsanto Adi; Pdt. Bigman Sirait; tokoh Papua, Pdt. Dr. Phil. Karel Erari; serta dimoderatori oleh Pdt. Yerry Tawalujan. Nampak hadir dalam seminar politik tersebut sejumlah pemimpin gereja, antara lain Romo Daniel dari Gereja Ortodoks Indonesia dan Pendeta Ferry Haurissa-Kakiay dari Sinode Gereha Bethel Indonesia. *Ronald

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top