Pria Telanjang Masuk Gereja, Pengamanan Ditingkatkan

Penulis : Slawi | Tue, 5 September 2017 - 13:56 | Dilihat : 177
harvest-church-orange-county-m.png

Reformata.com - Sebuah gereja di California memperketat keamanannya setelah dua orang penyusup bersenjata, satu diantaranya telanjang masuk ke dalam gereja.

Insiden tersebut  tersebut berlangsung selama dua jam di Harvest Orange County Church di Irvine, California.  Menurut stasiun berita TV lokal KCAL9, seorang satpam melihat kedua pria tersebut berjalan ke lobi gereja dengan membawa senapan. Kemudian dia langsung memanggil polisi.

Tak berselang lama polisi tiba di tempat kejadian dan berhasil menangkap para tersangka yang berada di gedung tersebut. Greg Laurie, pendeta Harvest Orange County Church mengatakan, para tersangka ditangkap tanpa perlawanan. Senapa yang mereka bawa, kata Greg, adalah senapan palsu.

Dalam sebuah postingan di laman Facebook, Greg Laurie mengatakan, akibat insiden tersebut bangunan gereja memang mengalami sedikit kerusakan, namun tidak ada orang yang terluka.

Tidak diketahui apa motif para pelaku berbuat demikian. Namun yang jelas, akibat insiden tersebut gereja semakin meningkatkan pengamanannya.

*Slawi / Premiere

 

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top