Sinergi Fest 2017, Satukan Pemuda Gereja

Penulis : Candra | Thu, 26 October 2017 - 10:17 | Dilihat : 279
pglii-prakarsai-sinergi-fest-.jpg

Reformata.com. Jakarta -  Memperingati momentum hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober 2017 nanti, Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia (PGLII), menggelar acara “Sinergi Fest 2017”. Acara ini akan dilaksanakan di Hall Basket, Senayan Trade Center (STC).

“Sinergi Fest 2017 adalah acara yang di inisiatori oleh PGLII untuk generasi muda atau generasi milenial yang berasal dari bermacam gereja yang ada di Jakarta. ini adalah acara di mana semua pemuda gereja bisa berkumpul Bersama” terang Ketua III PGLII Pusat Deddy Madong dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Gedung Rapampa, Jl. Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu, (25/10) kemarin.

Deddy Menambahkan, Acara Sinergi Fest 2017 nanti sedianya panitia juga mengundang Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, dan dikonfirmasi dijadwalkan akan hadir.

Sementara itu, ketua panitia Sinergi Fest 2017 Jonathan Hartono mengatakan, bahwa acara ini  ada karena kerinduan melihat generasi muda gereja dapat bersatu hati, bersinergi dan semakin cinta bangsa Indonesia. Kegiatan ini nantinya akan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan teks Sumpah Pemuda.

“Inti dari Sinergi Fest ini adalah mengajak anak muda supaya lebih aktif lagi di gereja dan melakukan tugas sebagai murid kristus. Dan juga supaya generasi muda gereja dapat bersinergi dan saling terhubung, mengenal satu sama lain, bisa saling kumpul, olah raga bareng, main musik bareng, bisa saling tahu pergumulan walaupun berbeda gereja” ujar Jonathan.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan di Hall Basket STC Senayan pada hari Sabtu, 28 Oktober mendatang adalah, olahraga basket 3x3, Community Lounge, Food and Beverages, dan Musik.

*Candra

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top