I Wish Chirstmas Concert

Penulis : Candra | Wed, 29 November 2017 - 09:43 | Dilihat : 86
i-wish-chirstmas-concert.jpg
Panitia acara yang tergabung dalam SHOUT! Indonesia berfoto bersama para pengisi acara di konser yang bertajuk I WISH. Foto : Candra

Reformata.com. Jakarta - SHOUT! Indonesia menggelar konser musik natal yang bertajuk “I Wish”. Acara yang digelar di Basalia Menteng  25 November 2017, lalu itu menghadirkan The Overtunes, Latinka Sidabutar, Pangeran Muda dan Again Trio.

Dalam konferensi pers sebelum konser digelar, SHOUT! Indonesia, kumpulan anak muda yang terbentuk pada 29 juli 2017 lalu itu mengatakan, bahwa konsep konser natal ini mengusung Intimate Music Showcase. Sementara terkait judul konser "I WISH", dipilih karena mereka meyakini natal bukan hanya selebrasi saja, melainkan mereka ingin menyatakan ke pada anak-anak muda yang datang menyaksikan konser ini, bahwa harapan itu masih ada dan selalu ada.

“I Wish menjadi judul konser SHOUT! Karena kami para anak-anak muda yang tergabung di SHOUT! Indonesia meyakini bahwa harapan itu masih ada dan selalu ada, dan moment natal yang dirayakan pada akhir tahun menjai waktu yang tepat untuk merefleksi hidup dan membuat harapan untuk tahun mendatang” ujar Pangeran, salah satu penggagas SHOUT! Indonesia itu. (25/11).

Acara ke dua dari SHOUT! Indonesia ini berhasil menyedot perhatian khususnya anak muda di Jakarta. Selain dari jumlah penonton yang memadati Basilia Menteng, hal ini tergambar dari besarnya animo anak muda di media sosial dengan kampanye yang dijalankan SHOUT! Yaitu tagar #Wish atau #akuingin.

Menurut panitia, SHOUT! menjalankan campaign dengan tagar #Wish mengumpulkan 500 harapan dari banyak orang dengan kalangan dan tempat berbeda yang akan diberikan pada orang lain yang mungkin mereka tidak kenal.

*Candra

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top