Sampai Ke Garis Akhir

Penulis : Candra | Tue, 5 December 2017 - 15:38 | Dilihat : 180
sampai-ke-garis-akhir.jpg

Reformata.com. Jakarta – Songs From The Wildernes kembali mengeluarkan Album rohani yang bertajuk “Sampai Ke Garis Akhir”. Album ini berisi lagu-lagu yang ditulis oleh Marisa Hidayat dan teman-teman.  Album yang berisi 14 lagu ini dinyanyikan oleh artis yang sudah tidak asing lagi di blantika musik rohani, seperti: Gabriel Havianto, Joy Tobing, Sondang Sekarsari, Nena Michella, Grendo, Rachel Amanda, Moneva, Jenifer Tan, dan Marini Nainggolan.

Bukan itu saja, kelebihan yang ada di Album ke delapan dari penulis lagu Marisa Hidayat kali ini menghadirkan beberapa genre atau jenis musik.  Lagu “Sampai Ke Garis Akhir” dibalut dengan sentuhan musik Disney Waltz, dan “Menyetir Hati” dalam nuansa Funk.  Sementara “Tuhanku Bawaku Pulang” disajikan dengan nuansa Jazz Swing.

Hal menarik lagi dari album “Sampai Ke Garis Akhir” ini, adalah keseriusannya dibuat, dengan dukungan musisi dalam dan luar negeri. Job Rusli dan Nathan Iskandar menjadi music produser dan music arragers. Selanjutnya Handy Boen dan Indrawan Tjhin yang berasal dari indonesia, yang menggarap album ini bersama para musisi internasional seperti Sam Lavine (USA), Vaughan Jones, Joanna Lee, Fay Sweet, Msckenzie, Lorens Spritzendorfer, Martin Fischer, Marku Hoffman yang berasal dari Inggris.

*Candra

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top