Laga Persahabatan, Persebaya Undang Para Pemuka Agama Untuk Berdoa Bersama

Penulis : Candra | Tue, 13 March 2018 - 16:26 | Dilihat : 286
laga-persahabatan-persebaya-un.jpg

Reformata.com. Surabaya - Persebaya Surabaya, tim sepakbola asal kota Surabaya akan menghadapi Serawak FA, salah satu tim sepak bola dari negeri Jiran, Malaysia dalam pertandingan persahabatan yang bertajuk Blessing Game.

Menurut Presiden klup sepak bola asal surabaya Azrul Ananda, pertandingan ini rencananya akan di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 18 Maret 2018. Bukan sekadar sepakbola, gelaran itu  juga akan berdoa bersama secara akbar dengan  mengundang para pemuka agama dan anak-anak yatim. Ini juga yang menjadi alasan dipilihnya tema acara "Blessing Game" sebagai tema pertandingan persahabatan.

“Jadi kami akan udang para Kiayi, Pendeta, Biksu, Pastor dan tokoh agama lainnya. Kami akan memberikan tempat kepada mereka ditengah lapangan untuk berdoa bersama”. Lanjut Azrul seperti yang di muat di Bolasport.com. (12/03).

Selain menggelar doa bersama, manajemen secara resmi juga menggelar launching skuad resmi dan jersey dari tim kebanggan Arek-arek Suroboyo itu. “Dalam momentum itu kami memastikan tim kami sudah siap berkompetisi”, tegas Azrul.

Persebaya Surabaya adalah klub sepak bola profesional di indonesia yang berbasis di Surabaya, berdiri pada 18 Juni 1927 dengan nama Soerabhaiache Indonesische Voetbal Bond (SIVB) dan sudah malang melintang dikancah persepak bolaan indonesia.

Sumber: Bolasport

*Candra

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top